Senin, 31 Mei 2010

Sand1ku`

Bila aku Tuhan

Kan kuberikan surga sebagai singgasanamu

Bila aku anak Tuhan

Kan kuhadiahkan mentari dan bulan untukmu

Bila aku malaikat

Kan kujaga dirimu selalu

Bila aku mentari

Kan selalu kuhangatkan dirimu

Bila aku rembulan

Kan kusempurnakan wujudku tuk terangi dirimu

Bila aku takdir

Kan kupilih kau sebagai hidupku

Bila aku pelangi

Kan kujadikan kau warnanya

Bila aku adalah mimpimu

Kan kulelapkan nyenyakmu

Karena aku lebih dari sayang

Namun aku hanyalah Sandi kehidupan

Terlebih dari jiwa yang berbalut raga

Miliki hati ketika masih berhari

Dan ada saat bernapas

Maklumi diriku dari khilafku

Dalam segala bila

Aku kelemahanku

Maka akan

Aku hanyalah bentuk ketulusan

Dengan batasan yang tak terbatas

Tak terterka tak terjawab

Sand1ku`

Masih kucari

Terang abadiNya

Sand1ku 21`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar